EXO Berikan Bocoran Konser di Jakarta

Selasa, 16 Februari 2016 - 07:20 WIB
EXO Berikan Bocoran...
EXO Berikan Bocoran Konser di Jakarta
A A A
JAKARTA - Jelang konser mereka di Indonesia, EXO merilis cuplikan video mengenai konser EXO Planet #2 The EXO'luxion di beberapa negara. Hal ini dirilis oleh Mecimapro selaku promotor yang memboyong boy band fenomenal ini.

Dalam akun twitter resminya, video yang berdurasi 41 detik itu menampilkan keseruan kesembilan anggota EXO. Adapun, kejutan yang diberikan oleh Suho, Lay, Xiumin, Chen, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Kai dan Sehun saat konser EXO Planet #2 The EXO'luxion di beberapa negara.

Sampai saat ini, konser EXO di berbagai negara selalu mendulang sukses besar. Dalam setiap penampilan, boy band asal Korea Selatan (Korsel) ini selalu menampilkan lagu hits dari album terbaru mereka dan sejumlah lagu dari album sebelumnya yang telah diaransemen ulang.

Konser kedua mereka ini juga telah dinantikan para EXO-L. Ini terbukti dengan tiket konser mereka yang selalu cepat terjual atau sold out.

Indonesia mendapatkan kehormatan untuk menjadi salah satu tempat singgah EXO pada tur dunia kedua mereka ini. Konser EXO di Indonesia akan digelar di ICE, BSD City, Tangerang, pada Sabtu, 27 Februari 2016 mulai pukul 18.30 WIB. Dan promotor konser ini adalah MCP (Mecimapro).

Penjualan tiket untuk konser ini telah dimulai pada 29 Januari lalu mulai pukul 19.00 WIB di sejumlah outlet online. Sedangkan, untuk tiket offline bisa didapatkan di loket Indotix.

Pada konser ini disediakan 5 kategori kelas tiket. Tidak ada tiket untuk duduk dan hanya disediakan tiket untuk berdiri. Yang paling murah adalah untuk kelas Purple yang dibanderol Rp850.000. Lalu, Green Rp1,25 juta, dan Yellow Rp1,75 juta. Sedangkan, tiket untuk kelas Blue yang dipatok pada harga Rp2,25 juta dan Pink Rp 2,55 disediakan dengan jumlah terbatas.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0634 seconds (0.1#10.140)